Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Master Kalender 2021 Lengkap Corel Draw

Download Master Kalender 2021 Lengkap Corel Draw

    Kalender merupakan salah satu kebutuhan di setiap akhir tahun lama dan menjelang awal tahun baru. Bisa dikatakan bahwa pembuatan kalender mulai dari desain hingga percetakan merupakan proyek akhir tahun dan menjelang awal tahun baru. Kalender atau disebut juga dengan tarikh atau penanggalan merupakan suatu sistem untuk memberi nama pada suatu periode waktu, seperti hari, minggu, bulan, tahun.
    Sebagai langkah awal dari pembuatan kalender adalah mempersiapkan desain dari kalender itu sendiri. Untuk mendesain kalender, kita dapat menggunakan berbagai software atau aplikasi. Salah satu aplikasi yang populer dan banyak digunakan adalah Corel Draw. Master kalender ini bersifat editabel atau dapat diedit sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan keinginan, misalnya mengubah jenis font, ukuran font, warna, atau menambah fitur baru di dalam kalender
    Master Kalender 2021 ini juga dilengkapi dengan penanggalan jawa dan hijriyah. Khusus untuk penanggalan Hijriyah, tulisannya menggunakan tulisan arab. Font yang digunakan dalam template kalender 2021 ini meliputi Lato, Calibri, dan Adobe Arabic. Untuk diketahui bersama bahwa Kalender 2021 ini meliputi dua tahun Hijriyah, yaitu tahun 1442 dan 1443 Hijriyah.
    Pada bagian header dari bulan dalam master kalender 2021 yang kami sediakan terdapat Angka penanda bulan, nama bulan disertai tahun, dan nama bulan Hijriyah dan bulan Jawa yang dipasang bertumpuk. Pemberian nama hari juga dilengkapi dengan nama hari berbahasa arab dan bertuliskan arab yang dipsang secara bertumpuk dibagian bawah header bulan. Berikut ini adalah penampakan Master Kalender 2021 Lengkap Versi Corel Draw yang kami sediakan.

 
Bulan Januari dan Bulan Februari 2021
Bulan Januari dan Bulan Februari 2021 corel draw

 Bulan Maret dan Bulan April 2021
 Bulan Maret dan Bulan April 2021 corel draw

Bulan Mei  dan Bulan Juni 2021
Bulan Mei  dan Bulan Juni 2021 Corel Draw

Bulan Juli dan Bulan Agustus 2021
Bulan Juli dan Bulan Agustus 2021 Corel Draw

 Bulan September dan Bulan Oktober 2021
Bulan September dan Bulan Oktober 2021 Corel Draw

Bulan November dan Bulan Desember 2021
Bulan November dan Bulan Desember 2021 COrel Draw

     Bagi yang ingin memiliki master atau template kalender 2021 dari kami secara gratis, maka dapat mengunduhnya dengan memberi komentar di bawah dan email agar kami bisa memberikannya lewat email.