Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Jiwa Terbaik Danamon Indonesia

Asuransi Jiwa Terbaik Danamon Indonesia




PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 31 Maret 2019 mengelola aset sebesar Rp190 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 40,00% saham Bank Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd., 33,83% oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., dan 26,17% dimiliki oleh publik.

Bank Danamon didukung oleh 1.106 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Bank, D-Card, serta SMS Banking.

Bank Danamon merupakan penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Bank Danamon dinobatkan sebagai Best Digital Bank: Indonesia dari Asiamoney pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok. Bank Danamon juga meraih penghargaan Best Bank in Digital Service dan Best Sharia Business Unit pada ajang Indonesia Banking Award 2018 yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School. Dalam hal tanggung jawab sosial, Bank Danamon menerima TOP CSR Award 2018 untuk kategori “Pengelolaan Program CSR” dan “TOP Leader in CSR Commitment” dari majalah Top Business.


Visi, Misi & Nilai-Nilai

VISI
Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan. Danamon berkeyakinan bahwa keberadaannya adalah untuk mewujudkan kepeduliannya kepada nasabah, karyawan, serta masyarakat luas dan membantu kesemuanya itu bertumbuh kembang mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

MISI
Danamon berupaya untuk mewujudkan visinya melalui tiga misinya, yaitu: Danamon bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaannya diperhitungkan.

Danamon berkeyakinan bahwa kekuatannya dalam intermediasi keuangan dalam perekonomian menjadikannya katalis bagi penciptaan kesejahteraan dan kemakmuran.
Untuk mengoptimalkan perannya dalam perekonomian, merupakan keharusan bagi Danamon untuk mempunyai reputasi yang baik dan memimpin di antara lembaga-lembaga keuangan lainnya, sebagai :

  1.     Mitra bisnis bagi nasabahnya dan
  2. Bagian dari anggota masyarakat yang berkontribusi dan mempunyai kepedulian tinggi.
Suatu organisasi yang berpusat pada nasabah, yang melayani semua segmen dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, serta didukung oleh teknologi kelas dunia.


Nilai Perusahaan

Sebagai panduan dalam berperilaku serta menjalankan setiap tugas dan kewajiban, nilai-nilai perusahaan harus diterapkan oleh seluruh karyawan, manajemen, direksi, dan komisaris Bank Danamon.

Seiring dengan perkembangan dan perubahan bisnis yang sangat dinamis, Danamon melakukan penyempurnaan nilai-nilai perusahaan untuk mencapai tujuan sesuai dengan visi dan misi Perusahaan.

Nilai-nilai Bank Danamon adalah Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani, dan Adaptif, disingkat menjadi BISA.

BERKOLABORASI : Menyelaraskan keberagaman sebagai kekuatan untuk mencapai tujuan bersama

INTEGRITAS : Mengutamakan profesionalisme, keterbukaan, tanggung jawab dan etika sebagai pedoman kinerja secara konsisten

SIGAP MELAYANI : Memberikan layanan terbaik dengan cepat, sigap dan akurat

ADAPTIF:  Senantiasa menyesuaikan dan meningkatkan potensi diri untuk menjadi yang terbaik



Asuransi Jiwa Terbaik Danamon Indonesia

Sekarang kita mulai bicara tentang Asuransi yang dimiliki Bank Danamon 

Asuransi Jiwa Tradisional
Nikmati asuransi terjangkau yang membantu Anda dan keluarga menghadapi resiko terburuk.

Primajaga Umum
Primajaga Umum merupakan solusi keuangan yang memudahkan Anda untuk mendapatkan Tunjangan Penghasilan Bulanan jika terjadi risiko sehingga keluarga Anda dapat terus melanjutkan standar hidup yang layak. Apabila tidak ada klaim dalam periode yang diasuransikan, maka 50% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan pada akhir jangka waktu perlindungan.Dengan masa perlindungan 3-8 tahun.

Primajaga 100
Primajaga 100 merupakan solusi keuangan yang memudahkan Anda untuk mendapatkan Tunjangan Penghasilan Bulanan jika terjadi risiko sehingga keluarga Anda dapat terus melanjutkan standar hidup yang layak. Apabila tidak ada klaim dalam periode yang diasuransikan, maka 100% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan pada akhir jangka waktu perlindungan. Dengan masa perlindungan 8-15 tahun.

Asuransi Demam Berdarah
Produk asuransi yang melindungi anda terhadap resiko demam berdarah.

Proteksi Prima Emas
Proteksi Prima Emas menawarkan solusi keuangan yang dapat membantu Anda merealisasikan impian hari tua Anda melalui investasi yang cerdas dan perlindungan jiwa yang pasti.

Proteksi Prima Amanah
Produk asuransi jiwa berjangka berbasis syariah yang memberikan santunan meninggal dunia, manfaat ketidakmampuan tetap total dan manfaat akhir masa kepesertaan berupa pengembalian kontribusi yang telah terbentuk (jika ada) saat polis jatuh tempo.

Proteksi Prima Sehat Global
Produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat penggantian biaya rawat inap sesuai tagihan rumah sakit di seluruh dunia hingga usia 80 tahun.




Asuransi Jiwa Unit Link
Kembangkan modal anda dengan produk inovatif kami yang menggabungkan asuransi dan investasi.

Proteksi Prima Maxiplus
Proteksi Prima Maxiplus adalah prosuk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi menggunakan cara pembayaran Premi Sekaligus, dan Top UP (jika ada) saat Polis Terbit yang dirancang secara khusus untuk memaksimalkan hasil investasi Anda serta mengurangi RISIKO kerugian yang lebih besar di kemudian hari.

Proteksi Prima Rencana Absolut
Proteksi Prima Rencana Absolut merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi, hadir untuk mengatasi masalah Anda dengan memberikan manfaat perlindungan secara lengkap untuk memastikan masa depan Anda dan keluarga Anda terlindungi dari segala kemungkinan.

Proteksi Prima Rencana Optima
Proteksi Prima Rencana Optima merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi yang dirancang secara khusus untuk memberikan perlindungan sekaligus memaksimalkan dana investasi Anda agar impian serta kualitas hidup Anda dan keluarga dapat tercapai sesuai rencana.

Proteksi Prima Rencana Maxima
Perlindungan asuransi jiwa yang memiliki unsur investasi dengan cara pembayaran premi berkala yang memberikan kesempatan 100% premi dialokasikan ke investasi sejak tahun pertama polis, produk ini dilengkapi dengan paket perlindungan terhadap risiko financial Anda.

Proteksi Prima Rencana Utama
Merupakan produk asuransi jiwa eksklusif yang memiliki unsur investasi dengan pembayaran premi berkala, yang menawarkan manfaat investasi optimal disertai dengan perlindungan asuransi jiwa hingga usia 99 tahun. Produk ini merupakan paket komprehensif untuk perlindungan dan kelangsungan kesejahteraan Anda & Keluarga karena dilengkapi juga dengan berbagai pilihan Asuransi Tambahan, Manfaat Akhir Masa Pertanggungan dan Manfaat Loyalitas.

itu adalah sedikit ulasan tentang Danamon dan juga sekilas tentang Asuransi yang dimilikinya.
mungkin lain kali kita akan bahas tentang Asuransi Syariah dari Bank Danamon



Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi Bank Danamon langsung untuk bertanya tentang Asuransi yang dimilikinya